pelatiahan di sore hari, disesuaikan dengan kondisi litrik yang terjadi di kota dobo

semangat kami pandu kelurahan Siwa Lima untuk mengikuti pelatihan yang disesuaikan dengan jadwal Pak Rustam Pendamping satu desa dan dua kelurahan, namun kondisi listrik yang tak menentu sehingga pelatihan ini disesuaikan dengan jadwal PLN kota dobo.

kami dari kelurahan siwa lima mempunyai empat pandu satu koordinator, tetapi karena semangat yang meluap maka sebagian pegawai masih ada dan mengikuti pelatihan di maksud.

kami bangga dengan pendamping, yang semangatnya begitu antusias, walaupun matahari sudah mulai terbenam tetapi kami masih bertahan demi mengembangkan wilayah kelurahan siwa lima ke arah yang lebih baik.

sayangnya kondisi listrik yang tidak bersahabat dengan kami sehingga kami harus bertahan untuk seharian ini agar esok pemadaman listrik pada kantor kelurahan siwa lima, sudah ada beberapa program desa broadben yang kami pahami.

kami memahami sunggu bawah kami yang ada di desa-desa terluar, terpinggir bahkan termarjinal kami masih ingin belajar agar kami bisa sama dengan mereka-mereka yang ada di ibu kota….

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan